Selasa, 07 Agustus 2012

Kejadian Lucu Selama PI (2)

Sekitar satu jam lalu, aku memposting cerita konyolku ke tempat ini.. Seperti janjiku sebelumnya, aku akan menceritakan kejadian konyolku yang lainnya. Cerita ini ku beri judul "Kejadian Lucu Selama PI di PT Intan Pariwara (2)"... Entah ini akan membuat tertawa ato nggak, aku ndak peduli.. Tapi kejadian ini bener bener membuat ku ngerasa bbbbbeeeehhh..... "payah"..
Berikut ceritanya ...

2.  Nggak Diperbolehkan masuk tempat PI
Sebenernya kalo diminta mengingat kejadian ini, aku gimanaaaa gitu.. Hari Sabtu, 14 Juli 2012, aku pulang dari tempat PI sekitar jam sau siang. Aku pulang naik bis Jogja Solo. Beeehhh... Panass.. Berdesak-desakan pula... Ohh.. tapi tak apa tak apa. Hampir sekitar satu jam, akhirnya aku sampai juga di Kota Prambanan. Aku turun dari Bis bersama tiga orang lainnya. Akan tetapi, mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan menaiki Trans Jogja, Sedangkan aku, aku dijemput oleh lelaki berbadan gendut, teman dekatku :p
Hari beriba ganti hari.. Hingga tiba saatnya aku harus berangkat lagi ke Klaten.
Selasa, 17 Juli 2012, aku berangkat ke Klaten setelah selesai mengurus KRS ku. Aku berangkat ke Klaten dengan sepeda motor. Yaa.. tentunya, MIL lah yang mengantarku. :)

Kami berangkat pukul 11 siang. Sebenernya, siang itu MIL sedang ada acara. Tapi karna dia ngerasa ada tanggungan komitmen sama aku, jadinya nganterin dah.. hahahaha  :D :D (Makasiii, Endudkuuu.... :* )
Ga seperti biasanya, aku berniat untuk langsung ke tempet PI, tanpa harus ke tempet Zaim lebih dahulu. Lewat By Pass. Sempat kami mau ke sasar, tapi ndak jadi. (Alhamdulillah.. :) )
Alhamdulillah kami sampai juga di tempat PI. Jam menunjukan pukul 12.10 WIB. Lanor yang kung saja kami memarkirkan motor kami di parkiran depan Intan. Kemudian, aku langsung menuju ke pos satpam.
"Assalamu'alaikum..., Pak.", salamku.
"Wa'alaikumsalam, Dik. Ada perlu apa, Dik.?", tanya pas satpam
"Emm.. saya mahasiswa yang ikut PKL disini,Pak. Kebetulan saya tidak bisa datang pagi soalnya ada acara di kampus. Kalau boleh, saya mau meminta izin masuk PKL sekarang, Pak.", jelasku.
"Tadi pagi udah ijin ke HRD belum?", tanya satpam.
"Belum, Pak.", kataku.
"Waduuh, dik. Saya tidak dapat memutuskan e. Semua keputusan ada sama HRD.", kata satpam.
"Boleh ditanyakan, nggak , Pak", tanyaku lagi.
"Ohh... Nanti saja. Habis istirahat. Soalnya sekerang masih jam istirahat, Dik. Belum da orangnya.", jelas Pak Satpam.
"Iya, makasih, Pak".

Aku pun segera menyusul Endudku yang sedang duduk di kursi taman. Karna jam istirahat masih cukup lama, maka kami memutuskan untuk menikmati bakso dan mie ayam di warung Barnyakso yang dulu menjadi latar tempat kejadian memalukan versi pertama.
Setelah selesai, segera aku kembali ke pos satpam untuk menanyakan apakah aku boleh masuk PI atau tidak. Ehh... tapi ternyata suruh ditunggu sebentar lagi.
Beberapa saat kemudian, aku kembali ke pos satpam lagi untuk menanyakan. Dan Pak satpam yang berbadan gemuk dan berkulit hitam pun segera menghubungi HRD untuk memintakan perijinanku.

Sesekali aku melirik pada Pak Satpam yang sedang berbicara dengan pihak HRD di telepon.
Pak Satpam : "Haloo...", dan bla bla bla...

Teruuss....
"Maaf, Dik. Kata HRD, Adik diminta kembali besok lagi aja. Jadi, sekarang pulng aja dulu.. Besok bikin surat ijin buat hari ini.", kata Satpam.

#Mak Deg.

Aku pengen nangiiiss... :'(
Tapi, aku tahan. Aku langsung saja meminta ijin pada pak satpam agar aku diijinkan menunggu Zaim (teman PI) di bangku taman. Aku berniat untuk menunggu dia karena aku tahu, di Klaten aku nebeng di tempatnya. Aku ga berani pulang ke rumahnya tanpa Zaim. Jujur,, aku takut ama ibuk nya. hehehe :p

Setelah meminta ijin dan aku ditolak, aku menuju ke tempat duduk yang sedang diduduki oleh Endudku. Awalnya aku senyum senyum... terlihat tegar. No Problem.. Ehh.... pas diminta ceritain palah akunya hyaaaaaaa............ gag bisa nahan. :'( :'(

Dibela-belain langsung ke tempet PI jauh jauh, ehh... akunya ditolak..

bener bener dahh... bikin galau., :'(

Akhirnya, aku seharian nunggu Zaim di mushola UnWidha.. Sesering mungkin aku minta Endud pulang. Tapi dia tetep ndak mau. Aaaa... Enduduku... Aku terharuu :') :')
Jadii... seharian nggelandang di Klaten bersama "Endudku.." :') :')

Makasii, Enduuuudkuu :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar