Selasa, 07 Agustus 2012

Kejadian Lucu Selama PI (1)

Bismillahirrahmaanirrahim...
Sebelumnya, perkenankanlah aku tuk memperkenalkan siapa aku ini...
Aku seorang mahasiswa UNY prodi Pendidikan Teknik Informatika. Semester  teman-, aku menginjak semester lima. Tak seperti teman-temanku yang lain, aku tergolong orang yang tidak suka mengekspose kehidupan pribadiku. Tapi sekarang... bedaa.. Kali ini aku pengen menceritakan beberapa kejadian lucuku.. Atoo palah bisa juga bisa dibilang konyol.. Ato dalam bahasa "Sidareja" (Cilacap Barat), kesebute "mondol"...

Jadi too...
Saat ini aku sedang  menjalankan PI (Praktik Industri) di salah satu perusahaan gede di Klaten.. Perusahaan ini bernama PT Intan Pariwara..
Selama sebulan PI disini, aku bener bener mengalami banyak kejadian lucu. Kebanyakan siih, gara-gara akunya yang o'on..
Nggak apa dee,.. ku ceritain di sini..


  1. Nyiram Orang
    Batu seminggu PI disini, aku udah nyiram orang :'(... Sungguh kejadian yang bener-bener bikin aku menyesal dan ngerasa bersalah :'(
    Jadi too... pas itu aku baru istirahat. Ndak seperti hari sebelunya, hari itu, aku sama temenku, zaim, pengen makan di warung luar. kami berdua memilih warung bakso di depan tempat PI kami.. Payah.. Warung itu lagi penuh penuhnya ama pelanggannya..
    Tapi, kami ndak nyerah. Tetep aja kami paksain buat makan disitu.. Aku memutuskan untuk memesan bakso, dan Zaim memesan Mie ayam.. Biasa... dia gila mie ayam.. :p
    Kami memilih duduk di bangku paling pojok..
    Singkat cerita,, bakso dan mie ayam yang kami pesan dateng dah tuh. Kam ui begitu bersemangan untuk memakannya.. Karna bakso ama mie ayam yang kami pesen belum ada saos, kecap ama, samblnya, maka kami memutuskan buat mengambil kecap dan teman-temannya itu.. Karna aku yang paling strategis buat ngambil tuh kecap, maka aku dah.. yang ngambil.. Tapi sayaaaang :(... Pas aku ngambil kecap,,,... ujung bawah botol kecap yang aku bawa palah nyenggol gelas teh anget mbak-mbak sebelahku.. Tehnya tumpah.. dan nyiram krudung, baju, ama rok mbak sebelahku itu.. :'(
    Hiks hiks... layaknya miss indonesia, "semua mata tertuju padaku"... :'(
    "Maaf ya, mbaaak.. :'("
To be continued....."Kejadian Lucu Selama PI di PT Intan Pariwara (2)"

1 komentar: